Jumat, 25 Januari 2019

35 Rekomendasi Film India Terbaik 2018, dari Thugs of Hindostan sampai Padmaavat


Inilah daftar film India terbaru dan terbaik tayang tahun 2018!

SinduLin.web.id – Bukan hanya film Hollywood, film India atau film Bollywood pun mempunyai penggemarnya sendiri di Indonesia. Jika kamu salah satunya dan sedang mencari rekomendasi film Bollywood terbaru 2018 untuk ditonton, simak aja deh daftar rekomendasi berikut ini!

Note: Urutan TIDAK berarti peringkat


Daftar Film India Terbaik 2018


#1 - Thugs of Hindostan


35 Rekomendasi Film India Terbaik 2018, dari Thugs of Hindostan sampai Padmaavat

Genre: Action, Drama, Adventure

Sinopsis:

Setelah petugas perusahaan Inggris Clive mengambil alih kerajaan Mirza, Putri Zafira dan Khudabaksh alias Azaad membentuk sekelompok perompak pemberontak yang bersumpah untuk mengalahkan perwira Inggris itu dan memenangkan kembali kebebasan mereka. Perusahaan Inggris sebagai gantinya, menyewa preman Firangi yang cerdik melacak geng Azaad dan menggagalkan rencananya.

Film India berjudul Thugs of Hindostan (2018) dibintangi oleh Aamir Khan, Amitabh Bachchan, Fatima Sana Shaikh, Kaivalya Chheda, Katrina Kaif, Lloyd Owen, Manjit Singh, Mohammed Zeeshan Ayyub, R. Bhakti Klei, Ronit Roy, Shaji Chaudhary, Shane John Kruger, Surendra Pal, dan Venkat Vadisetti. Merupakan salah satu film Bollywood terbaik tahun 2018 ini.



#2 - Baaazaaar


Daftar Film India Terbaik 2018

Genre: Crime, Drama, Thriller

Sinopsis:

Rekomendasi film Bollywood terbaik 2018 berikutnya adalah Baaazaaar. Setelah pindah ke Mumbai, seorang pemuda yang ambisius menjadi pedagang saham untuk seorang pengusaha terkenal.

Film Baazaar (2018) dibintangi oleh Chitrangada Singh, Denzil Smith, Elli Avram, Karan Singh Chhabra, Manish Chaudhary, Manish Choudhary, Mukesh Hariawala, Pawan Chopra, Radhika Apte, Rohan Vinod Mehra, Sai Gundewar, Saif Ali Khan, Sonia Balani dan di produksi pada tahun 2018.


#3 - Love Sonia


Daftar Film India Terbaik tahun 2018

Genre: Drama, Thriller

Love Sonia terinspirasi oleh kisah nyata tentang pelarian gadis muda dari dunia perdagangan seks internasional.

Film Bollywood tahun 2018 ini diperankan oleh Aarti Mann, Abhishek Bharate, Adil Hussain, Anupam Kher, Barbie Rajput, Demi Moore, Freida Pinto, Kiran Khoje, Manoj Bajpayee, Mark Duplass, Mrunal Thakur, Rajkummar Rao, Richa Chadda, Riya Sisodiya, Sai Tamhankar, dan Sunny Pawar.


Baca juga:


#4 - FryDay


Daftar Film India Terbaik tahun 2018

Genre: Komedi

Sinopsis:

FryDay adalah film Hindi yang dibintangi Govinda dalam peran yang menonjol. Para pemain juga termasuk Sanjay Mishra, Rajesh Sharma, Varun Sharma dan Brijendra Kala. Ini adalah film komedi Bollywood yang disutradarai oleh Abhishek Dogra.


#5 - Hello Guru Prema Kosame


Film India Terbaik tahun 2018

Genre: Family, Drama, Romance

Sinopsis:

Rekomendasi film India terbaik tahun 2018 adalah Hello Guru Prema Kosame. Ini adalah film penghibur romantis yang dibintangi Ram Pothineni dan Anupama Parameswaran dalam peran utama.

Film Hello Guru Prema Kosame dibintangi oleh Anupama Parameswaran, Jayaprakash, Noel Sean, Posani Krishna Murali, Prakash Raj, Pranitha Subhash, Ram Pothineni, Sayaji Shinde, Sithara. Hello Guru merupakan salah satu film India paling romantis di tahun ini.


#6 - Brij Mohan Amar Rahe!


Film India Terbaik 2018

Genre: Comedy, Drama, India

Sinopsis:

Memalsukan kematiannya untuk melarikan diri dari kenyataan hidupnya yang lancar berjalan dengan baik bagi Brij Mohan – sampai ia dijatuhi hukuman mati karena pembunuhannya sendiri.

Film Brij Mohan Amar Rahe! diperankan oleh Arjun Mathur, Manav Vij, Nidhi Singh, dan Sheetal Thakur. Brij Mohan Amar Rahe! Mendapat respon cukup positif di waktu penayangannya, dan menjadi salah satu film Bollywood terbaik yang rilis pada tahun 2018 lalu. Kamu wajib menontonnya.


#7 - Pihu


Film India 2018 Terbaik

Genre: Drama, Thriller, India

Sinopsis:

Pihu adalah film thriller sosial yang dibintangi seorang bayi perempuan berusia dua tahun. Dia tinggal di sebuah rumah di mana orang dewasa melewati fase yang rumit. Menjadi balita, dia terkadang terjebak dalam situasi yang tidak disengaja.

Film Pihu dibintangi oleh Pihu Myra Vishwakarma, dan Prerna Sharma. Film India terbaru tahun 2018 ini cukup bagus untuk ditonton.


#8 - Pataakha


rekomendasi Film India 2018 Terbaik romantis

Genre: Action, Comedy, Drama

Sinopsis:

Rekomendasi film India terbaru dan terbaik tahun 2018 selanjutnya adalah Pataakha. Film ini dibuat berdasarkan cerita pendek Charan Singh Pathik, Do Behnein, Pataakha menceritakan kisah dua saudari yang berseteru yang menyadari sifat sejati hubungan mereka hanya setelah pernikahan memisahkan mereka.

Baca juga: 11 Film Thailand Komedi Romantis yang Bikin Baper


Pataakha adalah film Bollywood yang diperankan oleh Radhika Madan, Saanand Verma, Sanya Malhotra, Sunil Grover, dan Vijay Raaz. Salah satu film India terbaik 2018 ini jangan sampai kamu lewatkan.


#9 - Rajma Chawal


rekomendasi Film India romantis Terbaik

Genre: Comedy, Drama, Family

Sinopsis:

Rajma Chawal berkisah mengenai seorang ayah berusaha untuk berhubungan kembali dengan putranya yang terasing melalui media sosial, sebuah dunia baru baginya.

Film Rajma Chawal dibintangi oleh Amyra Dastur, Anirudh Tanwar, Aparshakti Khurana, Harish Khanna, Hasan Rajab, Mukesh Chhabra, Nirmal Rishi, dan Rishi Kapoor.


#10 - Badhaai Ho


Badhaai Ho

Genre: Comedy, Drama, Romance

Badhaai Ho adalah film India komedi romantis tahun 2018, bercerita tentang seorang Pengumpul Tiket Jalan berpenghasilan menengah tinggal di New Delhi bersama pasangannya, dua anak yang sudah dewasa dan ibunya. Berita pecah bahwa istrinya hamil yang datang seperti kejutan bagi seluruh keluarga.

Diatasnya mereka juga harus berurusan dengan rasa malu sosial – teman, saudara, tetangga, tatapan semua orang sekarang berbalik ke arah rumah tangga Kaushik. Ini adalah putra sulung, Nakula, khususnya tidak benar-benar menantikan tambahan baru ini untuk keluarga.

Apa yang berikut adalah fase kebencian dan kebingungan emosional untuk Nakul karena ia juga mengalami pasang surut dalam hubungannya dengan pacarnya kelas atas, Renee.

Terbelah antara malu publik dan cinta untuk keluarganya, terutama ibunya, Nakul mencoba untuk berdamai dengan ide kehidupan seks aktif orangtuanya dan gagasan tentang keluarga itu sendiri. Salah satu film Bollywood terbaik tahun 2018 ini jangan sampai kamu lewatkan.


#11 - Sir 


Rekomendasi Film India 2018 terbaru Terbaik

Genre: Drama, India

Sinopsis:

Sir adalah salah satu film India terbaik 2018 yang bisa kamu tonton. Mengisahkan tentang Ratnayang bekerja sebagai pembantu tinggal dalam rumah tangga dengan Ashwin, seorang pria dari keluarga kaya. Meskipun Ashwin tampaknya memiliki semuanya, Ratna dapat merasakan bahwa ia telah menyerah pada mimpinya dan agak hilang …

Di sisi lain, Ratna yang tampaknya tidak memiliki apa-apa, penuh harapan dan bekerja dengan tekad menuju mimpinya. Ketika dua dunia ini bertabrakan dan dua individu terhubung, penghalang di antara mereka tampaknya hanya lebih diatasi.

Film Sir diperankan oleh Ahmareen Anjum, Geetanjali Kulkarni, Rahul Vohra, Tillotama Shome, dan Vivek Gomber. Merupakan salah satu film India tahun 2018 yang bagus dan menarik untuk ditonton.

Baca juga: 10 Film Komedi Indonesia 2018 Terbaru dan Terbaik


#12 - Geetha Govindam


film bollywood paling romantis 2018

Genre: Drama, Romantis

Sinopsis:

Geetha Govindam adalah film India romantis 2018 terntang Vijay Govind, seorang dosen muda yang bermimpi menikah. Ia jatuh cinta pada Geetha, seorang wanita berkepala dingin yang waspada terhadap orang asing dan tidak mudah diyakinkan.

Sementara hal-hal tampaknya berjalan lancar, Vijay membuat kesalahan besar yang tidak hanya menggagalkan harapan untuk kisah cintanya, tetapi juga dampak potensial dengan keluarganya.

Film India romantis 2018 ini diperankan oleh Abhay Bethiganti, Annapoorna, Anu Emmanuel, Giri Babu, Nagendra Babu, Nithya Menen, Rahul Ramakrishna, Rashmika Mandanna, Ravi Prakash, Sandhya Janak, Satyam Rajesh, Subbaraju, Swapnika, Vennela Kishore, dan Vijay Devarakonda.


#13 - Ishqeria (2018)


film bollywood paling romantis 2018

Genre: Komedi Romantis

Sinopsis:

Film Bollywood terbaik 2018 berikutnya adalah Ishqeria, adalah kisah tentang seorang gadis kota kecil yang jatuh cinta dengan cowok yang paling dicari di perguruan tinggi. Ini adalah perjalanan cinta pertama, tumbuh dan peluang kedua.

Film Ishqeria dibintangi oleh Gurbani, Juby Devasia, Manish Anand, Neil Nitin Mukesh, dan Richa Chadha.


#14 – Savyasachi


Film action romance Bollywood 2018

Genre: Action, Romance, Thriller

Sinopsis:

Film action romance Bollywood 2018 ini mengisahkan tentang seorang saudara kembar dari protagonis diserap karena Vanishing Twin Syndrome dan mengendalikan tangan kirinya. Ketika hidupnya terancam, saudara kembar yang tidak pernah ada melindunginya seperti perisai.

Film ini diperankan oleh Bharath Reddy, Bhumika Chawla, Brahmaji, Chelsea Lee, Dishita Sehgal, Leon Gonzalez, Naga Chaitanya Akkineni, Nagineedu, Nidhhi Agerwal, R. Madhavan, Rao Ramesh, Shakalaka Shankar, Thagubothu Ramesh, Vennela Kishore, dan Vidyullekha Raman..


#15 - Merku Thodarchi Malai


Rekomendasi film india 2018

Genre: Drama

Sinopsis:

Rekomendasi film india 2018 terbaik berikutnya adalah Merku Thodarchi Malai. Tinggal di perbatasan Kerala dan Tamil Nadu, Rangasamy, seorang buruh seperti rekan-rekan putra dari tanah yang bekerja keras, bekerja keras di perkebunan rempah-rempah yang dimiliki oleh tuan tanah.

Dia hidup bahagia dan ingin memiliki sebidang tanah dan mencari nafkah melalui pertanian. Setelah bertahun-tahun berjuang, mimpinya akhirnya menjadi kenyataan ketika Chaako, seorang politisi lokal membantunya membeli tanah, namun, ia segera menghadapi tantangan yang lebih berat karena ia harus berurusan dengan politisi yang korup dan kaya.


#16 - Pariyerum Perumal


ariyerum Perumal berkisah

Genre: Drama, Romance, India

Sinopsis:

Pariyerum Perumal berkisah mengenai seorang mahasiswa hukum dari kasta yang lebih rendah memulai persahabatan dengan teman sekelasnya, seorang gadis yang termasuk dalam kasta yang lebih tinggi, dan para lelaki di keluarganya mulai memberinya masalah atas hal ini.

Film Bollywood 2018 ini dibintangi oleh Anandhi, G. Marimuthu, Kathir, Lijeesh, Shanmugarajan, Supergood Subramani, dan Yogi Babu.




#17 - Happy Phirr Bhag Jayegi


Happy Phirr Bhag Jayegi

Genre: Drama, Romance

Sinopsis:

Tidak kalah keren dari film sebelumnya, ada film India terbaik 2018 yang berjudul Happy Phirr Bhag Jayegi. Profesor Hortikultura Happy tiba di Shanghai dan yang lainnya Happy bersama dengan suami Guddu juga mendarat di kota Cina pada saat yang sama.

Para gangster yang datang untuk menculik Happy dan suaminya, mengambil Happy yang salah, sementara Guddu dan istrinya Happy dikawal ke universitas untuk menyampaikan ceramah.

Happy Phirr Bhag Jayegi diperankan oleh Ali Fazal, Aparshakti Khurana, Bijou Thaangjam, Diana Penty, Jason Tham, Jassi Gill, Jimmy Sheirgill, Piyush Mishra, dan Sonakshi Sinha. Salah satu film Bollywood terbaik tahun 2018 ini jangan sampai dilewatkan begitu saja.


#18 - Nanu Ki Jaanu


Hindi movies 2018

Genre: Action, Comedy, Drama, India

Sinopsis:

Nanu Ki Jaanu berkisah mengenai Nanu (Abhay Deol) adalah seorang mafia darat yang secara ilegal merebut properti orang dengan bantuan teman-temannya. Tapi hidupnya menyaksikan perubahan 360 derajat setelah ia membawa gadis yang terluka (Patralekha) ke rumah sakit.

Beberapa hal yang tidak dapat dijelaskan mulai terjadi dengan dia dan segera dia menyadari bahwa dia bukan satu-satunya yang tinggal di flatnya. Ada tamu yang tidak diundang juga.


#19 - Andhadhun 


Hindi movies 2018

Genre: Mystery, Romance, Thriller, India

Sinopsis:

Rekomendasi film Bollywood 2018 terbaik selanjutnya adalah Andhadhun. Serangkaian kejadian misterius mengubah kehidupan seorang pianis buta yang sekarang harus melaporkan kejahatan yang sebenarnya tidak pernah disaksikan olehnya.

Film Andhadhun dimeriahkan oleh Anil Dhawan, Ashwini Kalsekar, Ayushmann Khurrana, Gopal K. Singh, Manav Vij, Radhika Apte, Tabu, dan Zakir Hussain.


#20 - Dil Juunglee


film romantis India tahun 2018

Genre: Comedy, Romantis

Sinopsis:

Dil Juunglee bercerita tentang Koroli Nair, anak tunggal dari taipan bisnis yang berbasis di London, menetap di Delhi untuk memenuhi ‘pengejaran kebahagiaannya. Banyak kekecewaan ayahnya, dia tidak tertarik untuk meningkatkan dirinya sebagai seorang pengusaha & ingin menetap dengan seorang pria dan menjadi ibu bagi anak-anaknya di masa depan.

Dia mengajar bahasa Inggris di British Council di New Delhi yang membuatnya merasa puas dan puas dengan caranya sendiri. Salah satu film romantis India tahun 2018 ini wajib kamu tonton.


#21 - Bhavesh Joshi Superhero


Bhavesh Joshi Superhero,

Genre: Action, Drama

Sinopsis:

Bhavesh Joshi Superhero, seorang pria muda yang berdiri di sebelah kanan menemukan bahwa dia ditakdirkan untuk melakukan hal-hal yang lebih besar, yang akan mengubahnya dari seorang pria biasa menjadi seorang Superhero.

Film Bhavesh Joshi Superhero dibintangi oleh Anusha Dandekar, Arjun Kapoor, Ashish Verma, Dhritiman Chatterjee, Harshvardhan Kapoor, Nishikant Kamat, Priyanshu Painyuli, dan Shibani Dandekar.


#22 – Sui Dhaaga


Sui Dhaaga – Made in India

Genre: Comedy, Drama, Family

Sinopsis:

Sui Dhaaga – Made in India adalah kisah kebanggaan dan kemandirian yang mengharukan. Mauji (Varun Dhawan) tinggal di sebuah desa dekat Delhi dengan istrinya Mamta (Anushka Sharma), ayah (Raghubir Yadav) dan ibu (Yamini Das).

Varun bekerja di sebuah toko yang menjual mesin jahit, yang dimiliki oleh Bansal (Sidharth Bhardwaj) dan putranya Prashant (Ashish Verma). Keduanya memiliki kebiasaan merawat yang buruk dan membuatnya melakukan kejenakaan yang menyenangkan.

Ketika Prashant menikah, Bansal mengundang Mauji dan seluruh keluarganya. Mamta merasa terhina ketika dia melihat Mauji diminta untuk meniru seekor anjing oleh Bansals.

Film Sui Dhaaga diperankan oleh Anushka Sharma, Govind Pandey, Raghuvir Yadav, dan Varun Dhawan.




#23 - W/O Ram


Rekomendasi Film India Terbaik 2018

Genre: Crime, Thriller

Sinopsis:

Rekomendasi film Bollywood 2018 terbaik berikutnya adalah W/O Ram. Dengan polisi mengulur-ulur penyelidikan atas pembunuhan suaminya, Deeksha memutuskan untuk mengatur penyelidikan sendiri untuk menemukan para pembunuh. Namun, ketika dia semakin mendekati kebenaran, dia mengundang masalah dari beberapa orang yang berbahaya

Film W/O Ram dimeriahkan oleh Aadarsh Balakrishna, Lakshmi Manchu, Priyadarshi Pullikonda, Samrat Reddy, dan Srikanth Meka.


#24 - Tumbbad


film bollywood terbaru 2018 india

Genre: Horror, Thriller

Sinopsis:

Tumbbad adalah film India 2018 terbaik yang bisa kamu tonton. Bersetting di India, abad ke-19: di pinggiran sebuah desa tua yang disebut Tumbbad hidup Vinayak, anak laki-laki bajingan keras kepala raja desa, yang terobsesi dengan harta leluhur mitos. Dia menduga kebohongan rahasia dengan nenek buyutnya, seorang penyihir terkutuk.

Menghadapi dia akhirnya menempatkan dia berhadapan dengan wali harta, dewa jahat yang jatuh. Apa yang dimulai dengan beberapa koin emas, dengan cepat berubah menjadi dekade yang melelahkan dan abadi. Karena keserakahan Vinayak meningkat, itu semua bertabrakan bersama dalam sebuah penghitungan epik.


#25 - Diya


Rekomendasi film India terbaik 2018

Genre: Horror, Romance, Thriller

Sinopsis:

Rekomendasi film India terbaik 2018 berikutnya adalah Diya. Anak yang dianiaya dari pasangan pergi setelah anggota keluarganya sendiri yang bertanggung jawab untuk memisahkan dia dari ibunya.

Film Diya (2018) diperankan oleh Anthony, Balaji Patturaj, Elango Kumaravel, Naga Shourya, Nizhalgal Ravi, Priyadarshi Pullikonda, Rekha, Sai Pallavi, Santhana Bharathi, Stunt Silva, T.M. Karthik, dan Veronika Arora.


Klik Next untuk membaca lebih banyak rekomendasi film India atau Bollywood terbaik tahun 2018. Mulai dari genre romantis, drama, komedi sampai horor thriller.


Loading...

Related Posts

0 komentar: