-->

6 Macam Avengers Teraneh dan Terunik dalam Marvel Comics



Ada berbagai macam Avengers dalam multiverse Marvel. Namun tidak ada yang bisa mengalahkan keunikan dan keanehan 6 kelompok dibawah ini!







The Apevengers (Earth-8101)





apevengers adalah macam avengers marvel



Apevengers adalah versi Avengers yang para anggotanya adalah hewan primata. Kelompok yang aktif di salah satu dunia alternatif Marvel ini beranggotakan Iron Mandrill (parodi Iron Man), Thorangutan (parodi Thor), Spider-Monkey (Parodi Spider-Man), Ms Marvape (parodi Ms. Marvel), Huhr (parodi Hulk) dan Ape X (parodi Wolverine).








Early Bird Avengers (Earth-21011)





jenis-jenis avengers marvel



Merupakan kelompok Avengers yang dibentuk oleh Vision untuk melawan virus internet yang menyerang orang tua. Kelompok ini beranggotakan Great Auntwoman, Grey Panther, Hawkbifocial, Spider Pop Pop, Wolverine dan Vision sendiri.















New Paramounts (Earth-616)





jenis-jenis avengers marvel



The New Paramounts merupakan parodi dari The Avengers, di mana para anggotanya merupakan tokoh dari lini Not Brand Ecchh yang diterbitkan oleh Marvel Comics beberapa tahun lalu. Tim ini terdiri dari Charlie America, Giant-Sam, The Inedible Bulk dan Forbush Man.






Pet Avengers (Earth-97161)





pet avengers adalah anggota



Seperti namanya, Avengers ini beranggotakan para binatang (pet). Beberapa anggotanya adalah Redwing yang memiliki hubungan telepati dengan Falcon, Throg yang menggunkan palu Progjolnir, Zabu si macan purba, Lockheed si naga alien yang mampu menyemburkan api, Hairball si kucing berkemampuan kinetis, Lockjaw si anjing teleport bangsa Inhumans dan Ms Lion anjing milik Bibi May.






Bearder Avengers (Earth-200500)





6 Macam Avengers Teraneh dan Terunik dalam Marvel Comics



Di serial komik “What If...” kamu akan menemui para superhero Avengers lengkap dengan jenggot. Semuanya. Bahan karakter perempuan seperti Scarlet Witch dan Wasp.






Baca juga: Karakter DC dan Marvel yang Merepresentasikan Sosok Komikusnya







Iron Avengers (Earth-9997)





6 Macam Avengers Teraneh dan Terunik dalam Marvel Comics



Setelah kematian dari anggota Avengers di tangan Absorbing Man, Tony Stark membuat Avengers baru yang pada anggotanya adalah versi robot dari superhero Avengers yang gugur. Hal ini dilakukan Tony untuk memberikan penghormatan kepada mereka.






Demikian 6 macam Avengers terunik dan teraneh dalam komik Marvel. Klik Next untuk membaca tentang Amalgam Universe.




Next > Amalgam Universe, Bersatunya Dunia DC dan Marvel




0 Response to "6 Macam Avengers Teraneh dan Terunik dalam Marvel Comics"

Posting Komentar