Selasa, 19 Juni 2018

20 Anime Harem Ecchi Terbaik yang Paling Hot untuk Dewasa

Inilah rekomendasi anime harem ecchi paling hot yang bisa kamu tonton. Langsung saja disimak daftar lengkapnya!



Note: Urutan BUKAN berarti peringkat

Rekomendasi Anime Harem Ecchi Terbaik


Hajimete no Gal


20 Anime Harem Ecchi Terbaik yang Paling Hot untuk Dewasa

Rekomendasi anime yang pertama ditempati oleh anime Hajimete no Gal. Anime bergenre harem, comedy, school dan ecchi ini mengisahkan tentang Hashiba Junichi, seorang siswa biasa yang ingin memiliki pacar.

Mengetahui kalau Junichi masih perjaka, teman-temannya kemudian menjebak Junichi untuk berpacaran dengan gadis berdada besar bernama Yame Yukana. Yukana sendiri adalah seorang gadis cantik yang memiliki oppai besar dan penampilan seksi seperti gyaru/gal.

Tidak disangka, keisengan tersebut ternyata membawa Junichi ke dalam hal yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Di mana ternyata Yukana mau menjadi pacar Junichi. Kehidupan komedi romantis Junichi yang kemudian disertai harem (dikelilingi banyak wanita cantik) pun bakal membuat iri para jomblo.


anime harem ecchi paling hot 18+

To Love-Ru Series


Tidak kalah hot dari anime di atas, ada anime yang cukup lawas namun tetap menarik untuk ditonton, yaitu To Love Ru. Anime ini mengisahkan tentang Yuuki Rito, siswa biasa berumur 16 tahun yang memendam perasaan cinta pada Sairenji Haruna sejak SMP.

Suatu hari, ketika Rito sedang mandi tiba-tiba saja muncul seorang gadis misterius tanpa mengenakan busana sama sekali alias telanjang bulat. Gadis yang kemudian diketahui bernama Lala itu ternyata adalah alien dari planet Deviluke.

Lala adalah putri Kerajaan di planet tersebut, yang melarikan diri ke Bumi karena dipaksa menikah dengan seseorang yang tidak dicintainya. Setelah bertemu dan mengenal Rito, Lala pun memutuskan untuk hanya menikah dengan Rito dan tetap tinggal di Bumi. Kisah cinta yang rumit dibalut harem dan ecchi yang pastinya seru untuk diikuti.


Monster Musume no Iru Nichijou


Monster Musume no Iru Nichijou adalah anime hard ecchi yang mengisahkan hubungan antara manusia dengan monster.

Diceritakan seorang pria bernama Kurusu Kimihito yang dipercayai menjadi relawan program pertukaran budaya antar spesies. Akibatnya, ia harus hidup bersama gadis monster setengah manusia setengah hewan bernama Miia.

Miia adalah gadis berparas cantik yang memiliki tubuh setengah ular. Berbagai kejadian menarik pun terjadi ketika kedua spesies yang berbeda ini saling berinteraksi. Terlebih, setelah satu demi satu spesies lain yang tidak kalah cantik ikut tinggal di rumah Kurusu. Kehidupan harem Kurusu Kimihito bersama para monster pun dimulai. Salah satu anime harem ecchi paling hot ini jangan sampai kamu lewatkan begitu saja.


Saenai Heroine no Sodatekata


Saenai Heroine no Sodatekata mengisahkan tentang Aki Tomoya yang ingin membuat game dengan menjadikan Katou Megumi, teman sekelasnya sebagai heroine (karakter utama perempuan). Bukan hanya Megumi, ia juga mengajak dua gadis lain yaitu Sawamura Spencer Eriri dan Kasumigaoka Utaha sebagai illustrator dan penulis skenario. Anime yang termasuk dalam low ecchi ini juga sangat menarik untuk diikuti.


Baca juga:

daftar anime hard ecchi hot dewasa telanjang perempuan oppai besae waifu

Yamada-kun to 7-nin no Majo


Rekomendasi anime harem ecchi terbaik berikutnya adalah Yamada-kun to Nananin no Majo. Anime ini mengisahkan tentang Ryuu Yamada, seorang pemuda nakal yang bisa bertukar tubuh dengan siswi teladan bernama Shiraishi Urara.

Kemampuan ini diketahuinya setelah mereka berdua jatuh secara bersamaan dari tangga dan berciuman. Sejak saat itu, Shiraishi dan Yamada sering bertukar tubuh dalam banyak hal.

Awalnya, Yamada mengira bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk bertukar tubuh melalui ciuman, namun diketahui kemudian bahwa sesungguhnya ia hanya meng-copy kemampuan Shiraishi Urara yang merupakan salah satu penyihir di sekolahnya.

Dalam kelanjutan ceritanya, Yamada akan bertemu ketujuh penyihir wanita lain yang memiliki kekuatan unik masing-masing.


Okusama ga Seitokaichou


Okusama ga Seitokaichou adalah anime berdurasi pendek yang juga memiliki genre ecchi dan harem. Anime yang mengangkat kehidupan anak sekolah ini berfokus pada pasangan unik yaitu Izumi Hayato dan Wakana Ui.

Wakana Ui adalah seorang Ketua Osis sedangkan Izumi adalah waklinya. Suatu hari, kejadian yang tidak disangka menimpa Izumi, di mana Wakana tiba-tiba datang kerumahnya dan mengatakan bahwa ia ingin menikahinya. Penasaran kan dengan apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan saja sendiri dalam anime satu ini...


Highschool of the Dead


Highschool of the Dead adalah anime ecchi yang mengangkat kisah zombie dan survival. Anime yang sempat populer di masa penayangannya ini mengisahkan tentang sebuah virus mematikan yang menyebabkan orang-orang yang terinfeksi berubah menjadi zombie.

Virus ini menyebar dengan begitu cepat, hingga membuat beberapa siswa SMA dan seorang perawat sekolah berusaha melarikan diri agar tidak terserang virus zombie. Berbagai usaha pun dilakukan oleh mereka.

Dengan sajian aksi yang menegangkan, ditambah bumbu-bumbu ecchi dan komedi, tentu membuat anime High School of the Dead banyak difavoritkan oleh fans anime di dunia. Pastikan kamu tidak melewatkannya.


rekomendasi anime harem ecchi

Zero no Tsukaima


Zero no Tsukaima mengisahkan tentang seoang gadis bernama Louise yang tidak berbakat menggunakan sihir. Oleh karena hal ini, Louise dijuluki teman-temannya sebagai “Louise si Zero”.

Suatu hari, di awal tahun ajaran baru Akademi Sihir Tristain, murid-murid kelas dua melakukan ritual khusus untuk memanggil familiar yang akan menjadi pelindung dan partner mereka.

Biasanya familiar yang dipanggil adalah monster atau makhluk magis. Namun, Louise justru memanggil Hiraga Saito, anak remaja biasa dari Jepang. Kisah menarik di antara keduanya pun dimulai.


Shinmai Maou no Testament


Shinmai Maou no Testament mengisahkan tentang Toujou Basara yang terkejut karena baru mengetahui kalau ternyata ia memiliki dua adik perempuan. Basara pun kemudian bertemu dengan dua adik perempuannya yang bernama Mio Nurase dan Maria Nurase.

Cerita semakin menarik ketika Basara mengetahui bahwa kedua adiknya yang manis tersebut ternyata adalah perempuan iblis. Berbagai kejadian yang tidak pernah dibayangkan Basara sebelumnya pun menjadi sangat seru untuk diikuti.


High School DxD


Rekomendasi anime ecchi harem paling hot selanjutnya diduduki oleh anime High School DxD. Salah satu anime hard ecchi yang populer ini mengisahkan tentang Hyoudou Issei, siswa SMA biasa yang berkeinginan memiliki harem dalam hidupnya.

Sial bagi Issei, karena saat kencan pertamanya bersama wanita cantik, ia malah dibunuh oleh wanita tersebut yang ternyata adalah seorang malaikat.

Namun kejadian ini malah mewujudkan impian Issei memiliki kehidupan harem. Karena setelahnya ia dihidupkan kembali oleh kakak kelasnya yang cantik dan bereinkarnasi menjadi manusia iblis. Semenjak saat itu, Issei pun mau tidak mau terseret ke dalam pertempuran antara iblis dan malaikat.

Oh ya, anime ini hanya khusus ditonton untuk orang dewasa, karena banyaknya adegan wanita telanjang di setiap episode-nya.


Baca juga: Rekomendasi Anime Sports Terbaru Tahun 2018


rekomendasi anime harem ecchi terbaik terbaru 2018

Hundred


Rekomendasi anime harem ecchi school berikutnya ditempati oleh anime Hundred. Hundred adalah sebuatn untuk senjata yang dapat digunakan untuk membasmi makhluk bernama Savege yang misterius. Dikisahkan Kisaragi Hayato, seorang remaja yang memiliki ambisi untuk menjadi seorang Master Seni Bela Diri pengguna Hundred.

Hundred adalah anime action mecha berbumbu harem ecchi yang cukup populer di tahun 2016. Selain memiliki banyak adegan harem, anime satu ini juga dilengkapi dengan berbagai adegan aksi yang keren dan komedi yang lucu.


Gakusen Toshi Asterisk


Gakusen Toshi Asterisk mencertiakan tentang Kota Akademi yang berdiri di atas air bernama Rikka. Kota yang disebut dengan sebutan Asterisk ini merupakan tempat dilangsungkannya pertempuran paling besar di dunia. Dimulailah pertempuran hebat para genestella untuk mewujudkan impiannya.


Absolute Duo


Akademi Kouryou adalah sekolah untuk siswa yang mempunyai Blaze, kekuatan jiwa untuk menciptakan senjata. Akan tetapi, Blaze yang dimiliki oleh Tooru tidak seperti manusia pada umumnya, di mana Blaze yang diciptakannya tidak berbentuk senjata melainkan sebuah perisai.

Akademi Kouryou  mengadopsi sistem Duo, hal ini mewajibkan para siswa akademi saling berpasangan dan tinggal bersama. Tooru sendiri menjadi partner Julie dan mulai berbagi kamar bersama.


Baca juga: 15 Film Animasi Terbaik 2018 dengan Rating Tertinggi


anime genre harem school, harem school romance ecchi

Mangaka-san to Assistant-san to The Animation


Mangaka-san to Assistant-san to The Animation mengisahkan kehidupan seorang mangaka mesum bernama Aito Yuuki. Dalam mengerjakan manganya, ia dibantu oleh seorang asisten cantik bernama Ashisu Sahoto.

Dengan sifat mesumnya, Aito sering meminta asisten cantiknya tersebut untuk melakukan berbagi hal aneh untuk dijadikan referensi dalam manga buatannya. Anime satu ini memiliki kadar komedi yang cukup tinggi dan cerita yang cukup menarik diikuti.


Boku wa Tomodachi ga Sukunai


Rekomendasi anime harem ecchi terbaik berikutnya ditempati oleh Boku wa Tomodachi ga Sukunai. Anime ini mengisahkan tentang Kodaka Hasegawa, seorang murid pindahan yang mengalami kesulitan dalam mencari teman.

Hal tersebut dikarenakan rambut berwarna pirang yang ia miliki, membuat orang-orang disekitarnya mengira kalau dia seorang berandalan.

Hingga suatu hari, Hasegawa tanpa disengaja mendengarkan teman sekelasnya, Mikazuki Yozora sedang berbicara dengan teman khayalannya.  Menyadari bahwa mereka sama-sama tak memiliki teman, keduanya pun memutuskan untuk membuat sebuah klub pertemanan dan mulai merekrut anggota baru.


Kore wa Zombie Desu ka?


Suatu malam sepulang dari toko, seorang gadis bernama Aikawa Ayumu menjadi salah satu korban pembunuh berantai. Tidak lama kemudain ia dihidupkan kembali menjadi zombie oleh Eucliwood, seorang gadis necromancer. Semenjak hari itu, Ayumu menjadi pengawal pribadi Eucliwood.

Tidak berhenti sampai di situ, Ayumu kembali bernasib sial setelah tanpa sengaja menghilangkan kekuatan seorang gadis penyihir bernama Haruna. Sebagai akibatnya, ia pun menggantikan peran Haruno untuk melawan makhluk jahat bernama Megalo.


Baca juga:

rekomendasi anime harem ecchi romance school comedy

Masou Gakuen HxH


Atas permintaan kakak perempuannya, Hida Kizuna mengunjungi Akademi Ataraxia. Di akademi tersebut, ia berkenalan dengan seorang gadis pilot berjubah sihir Zeros yang bernama Chidorigafuchi Aine.

Tidak lama kemudian, Ataraxia diserang oleh musuh, Aine pun segera melawan musuh itu. Sayangnya, dikarenakan kekuatan Heart Hybrid Gear miliknya tinggal sedikit, Aine kesulitan menghadapi serangan dari lawan-lawannya.

Mengetahui Aine kehabisan kekuatan, Kizuna pun diminta kakaknya untuk meremas dada Aine. Diketahui bahwa, Kizuna memiliki kemampuan aneh yang dapat meningkatkan kekuatan seorang gadis dengan melakukan tindakan yang tidak mesum pada mereka.


Saijaku Muhai no Bahamut


Saijaku Muhai no Bahamut adalah anime harem ecchi yang mengisahkan tentang Lux, mantan pangeran Arcadia Kingdom yang mendapatkan hukuman lima tahun setelah tidak sengaja melihat putri Lisesharte telanjang bulat. Putri Lisesharte yang tidak terima tubuhnya dilihat, menantang Lux untuk melakukan duel Drag-Ride.

Drag-Ride sendiri merupakan sebuah senjata mekanik kuno berlapis baja yang didapat dari reruntuhan di seluruh dunia. Dulunya, Lux disebut sebagai pengguna Drag-Knight terkuat, namun sekarang dia dikenal sebagai "Tak terkalahkan sebagai yang terlemah" karena dalam pertempuran ia tak mau menyerang.

Setelah Lux bertarung dengan Putri Lisesharte, ia akhirnya datang ke akademi khusus perempuan yang melatih anggota kerajaan untuk menjadi Drag-Knight. Salah satu anime harem terkeren ini bakal membuat setiap laki-laki merasa iri.


Sekirei


Rekomendasi anime harem ecchi terbaik berikutnya adalah Sekirei. Anime ini berkisah tentang Sahashi Minato, orang yang sangat cerdas tapi tidak mampu mengatasi tekanan. Hal ini membuatnya gagal dua kali dalam ujian masuk perguruan tinggi. Meski sebenarnya sangat pintar, namun Sahashi malah di cap pecundang dan bodoh oleh orang-orang di sekitarnya.

Suatu hari, Minato bertemu dengan seorang gadis bernama Musubi yang tengah diserang. Rupanya ia adalah Sekirei yang tengah mencari manusia terpilih untuk dijadikan Master. Sekirei sendiri adalah 108 orang yang dilahirkan untuk saling bertarung dalam Sekirei Project.


Trinity Seven


Anime Harem Ecchi Terbaik yang Paling Hot untuk Dewasa

Trinity Seven berkisah tentang Arata Kasuna, orang biasa yang kehidupannya berubah setelah mengalami Fenomena magis yang menghancurkan kampung halamannya.

Setelah mendapat Grimoire dan pertemuannya dengan seorang penyihir, ia memutuskan untuk bergabung ke Akademi Royal Bibliya, tempat tujuh penyihir cantik dan hebat yang dikenal sebagai Trinity Seven. Salah satu anime harem ecchi paling hot ini tidak boleh kamu lewatkan.


Itulah daftar rekomendasi anime harem ecchi terbaik yang paling hot khusus untuk dewasa. Klik Next untuk melihat daftar anime ecchi terbaru tahun 2018.


Next > 12 Anime Ecchi Terbaru 2018

Loading...

Related Posts

0 komentar: